Pena

coretan kisah, asa dan mimpi

Penasaran pemenang Gramedia School Holiday Fair

Setelah resmi berakhir tanggal 31 Agustus 2012 lalu, program Gramedia School Holiday Fair sudah dilaksanakan pengundiannya tanggal 5 Oktober 2012 lalu. Penasaran siapa aja pemenang undian Gramedia School Holiday Fair (GSHF), mudah-mudahan salah satunya adalah aku :D Tadi dapet info dari twitter Gramedia kalo nama pemenang akan diumumkan di Kompas tanggal 12 Oktober 2012 dan pemenangnya akan dihubungi oleh pihak Gramedia via telp/HP. So, siapkan telepon atau HP dan tetap berhati-hati kalau ada pihak tak bertanggungjawab ikutan nebeng!
#yanglagipenasaran

Update 30 Okt ’12:
Baru sempet posting lagi nih, yg jelas namaku ngga ada di ratusan daftar pemenang di koran Kompas bbrp waktu lalu, hiks hiks, tapi semoga ada rezeki lain yang lebih tepat dan lebih bermanfaat utkku, aaamiin :)
Oiya, buat yg blm liat pengumumannya, klo ngga ditelp sama pihak Gramedia, dipastikan ngga dapet juga kayak aku, hehe.. Sabar ya, namanya juga rezeki. Tenang aja, bisa dtg darimana aja kok, keep fighting! :D

About these ads

Single Post Navigation

2 thoughts on “Penasaran pemenang Gramedia School Holiday Fair

  1. Katanya mau di umumkan di gramedia terdekat tapi …….?????????!!!!!!! kwek kwek kwek .. capek dech … …

  2. harry on said:

    saya pengen tau dong nama-nama pemenangnya bisa di infoin gak nama-namanya, soalnya ketinggalan untuk beli koran kompas.

    terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: